Sewa WO, Blake Shelton dan Gwen Stefani akan segera menikah

0
871

Belum genap setahun, pasangan musisi yang sama-sama menjadi juri The Voice ini dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan. Keduanya dikabarkan cinta lokasi di acara The Voice dan dekat setelah bercerai dengan pasangannya masing-masing pada 2015 lalu.

Meski baru 9 bulan berpacaran, Gwen dan Blake sudah tampak serius dalam hubungannya. Mereka dikabarkan sudah menyewa seorang wedding planner terkenal untuk pernikahannya, yaitu Jerri Woolworth. Namun, sampai sekarang belum ada tanggapan langsung dari pihak Gwen dan Blake mengenai pemilihan wedding planner-nya. Jerri pun enggan memberikan tanggapannya mengenai pernikahan Gwen dan Blake.

Potret kemesraan Gween dan Blake | www.Billboard.com
Potret kemesraan Gween dan Blake | www.Billboard.com

Gwen baru saja menyelesaikan proses perceraiannya pada Mei lalu dengan mantan suaminya Gavin Rossdale, sedangkan Blake bercerai dengan Miranda Lambert setelah membina hubungan rumah tangga selama 4 tahun beberapa minggu sebelum perceraian Gwen dan Gave.

Gwen sempat dikabarkan selingkuh dengan Blake ketika masih berstatus istri Gave. Dalam pernikahannya dengan Gave, Gwen sudah dikaruniai 3 orang anak, yakni; Kingston James McGregor (10); Zuma Nesta Rock Rossdale (8 tahun); dan Apollo Bowie Flynn Rossdale (2014).

Gwen dan Blake juga dikabarkan akan melangsungkan pernikahannya di California atau Hawaii dengan undangan yang terbatas. Mereka juga sudah berencana untuk memiliki momongan setelah pernikahannya berlangsung.

[teks Dessyana Kosasih mahasiswi LSPR / sumber berbagai sumber | foto www.Centroone.com]

Cosmopolitan

SHARE