Yuk berhemat dalam berbelanja

0
818

Membeli kebutuhan pribadi, rumah, atau keluarga menjadi kegiatan wajib setiap bulannya. Menurut data yang dimiliki PermataBank, rata-rata kita menghabiskan sekitar 20% dari total penghasilan untuk membeli kebutuhan sehari-hari.

Nah, apakah G-readers mau tahu bagaimana cara menghemat uang belanja kamu? Berikut dua caranya dari PermataBank.

1. Pilih produk private label. Produk ini sama kok kualitasnya dengan brand ternama. Dan untungnya lebih hemat sekitar 29% lho.

2. Gunakan potongan harga yang ditawarkan penyedia jasa keuangan. Seperti yang baru diperkenalkan (11/8), yakni, kerjasama antara PermataBank dan HERO Group, dalam kartu PermataHeroCard.

Dengan menggunakan PermataHeroCard, kamu bisa lebih hemat 5% belanja produk private label di Hero, Giant, dan Guardian. Ada 3,5% cashback rewards untuk seluruh transaksi pembelanjaan di Hero, Giant, dan Guardian. Ditambah lagi, cashback rewards 1,5% bila berbelanja di luar HERO Group.

Cashback rewards tersebut bisa dikumpulkan, dan digunakan lagi untuk berbelanja di HERO Group.

Dengan kartu PermataHeroCard pula, dapati SimplePay 0% selama 24 bulan di Giant Ekstra. Jika bertransaksi di tempat lain dengan minimum belanja IDR 500 ribu, juga dapat dicicil 0% selama 3 bulan dengan menghubungi PermataTel. Untuk tenor cicilan yang lebih panjang, nasabah bisa mengubah transaksi menjadi cicilan melalui PermataMobile Kartu Kredit.

Dapati pula, diskon 20% untuk seafood di Senin, daging ayam di Selasa, buah-buahan pada Rabu, sayuran dan produk bakery di Kamis, di Hero dan Giant.

Kemudian, menangkan kesempatan mendapat 1 unit mobil Kijang Innova terbaru, 2 unit Honda CB 150R, 4 unit logam mulia (@10gr), dan hadiah menarik lainnya bagi pemegang PermataHeroCard. Caranya, dengan belanja minimal IDR 250 ribu untuk 1 kupon undian.

Kalau begitu, yuk mulai berbelanja hemat! #Shopalogic

[teks @bartno | foto Ist]

SHARE