Asuka Japanese Dining, restoran Jepang premium

0
1108

Bagi Anda yang suka makan makanan dari Negeri Sakura, Anda dapat mencoba Asuka Japanese Dining yang terkenal dengan “Omakase” nya.

Omakase berarti “terserah Anda”, membiarkan Anda menikmati apapun yang dimasak chef di Asuka. Namun Anda tetap dapat memesan menu sesuai keinginan Anda atau yang biasa disebut “ala-carte”

Selain menyediakan menu “Omakase”nya, Asuka juga menyediakan makanan Jepang seperti sushi, sashimi, karaage, shirako, hamaguri, dan lain sebagainya. Bahan makanan di Asuka pun langsung diimpor dari Pasar Ikan Tsukiji & Fukuoka, Jepang setiap Selasa dan Jumat.

Asuka Japanese Dining juga terkenal dengan atmosfir Jepangnya. Dekorasi interior yang dibuat dari kayu, serta private room yang dibuat seperti lesehan di restoran Jepang aslinya membuat atmosfir Jepang sangat kental.

Asuka juga menyediakan sake, yang merupakan minuman beralkohol dari jepang yang terbuat dari fermentasi beras. Sake yang disediakan di Asuka adalah Sake kelas premium yang biasanya langsung diimpor dari Jepang.

It's Saturday and time to celebrate with this fine bottle of sake. #AsukaJapaneseDining #JWMarriottJKT #sake

A photo posted by Asuka Japanese Dining (@asuka_jwmarriottjkt) on

 

Asuka Japanese Dining terletak di JW Marriott, Kawasan Mega Kuningan, Jl. Dr Ide Anak Agung Gde Agung, Kuningan, Jakarta. Asuka Japanese Dining hanya buka pada saat makan siang dan makan malam. [teks Bimo Wicaksana / sumber berbagai sumber | foto  marriott.com]

Brava

SHARE