Kendall Jenner terharu jadi model cover Vogue edisi spesial!

0
1398

Siapa sih yang nggak kenal sama model cantik asal Amerika yang satu ini? Kendall Jenner! Adik tiri dari Kardashian family, sekaligus kakak dari Kylie Jenner ini, selain memiliki wajah yang cantik, tapi juga punya tubuh yang proposional.

Tahun ini emang jadi tahun yang bersinar untuk karir modeling Kendall. Beberapa kali Kendal terpilih menjadi brand ambassador untuk brand besar dunia, seperti Marc Jacobs, Givenchy, Chanel, Balmain, Tommy Hilfiger, Fendi, dan masih banyak lagi.

Model yang sedang diberitakan dekat dengan rapper A$AP Rocky ini, terpilih menjadi cover majalah Vogue edisi Sepetember 2016

FYI, yang dapat terpilih menjadi model cover edisi September hanya orang-orang yang sangat berpengaruh atau sangat populer saat itu, seperti September tahun lalu, modelnya adalah Beyonce.

Ini merupakan moment yang sangat dinantikan untuk Kendall. Rasa bahagia ia tumpahkan melalui sebuah foto yang ia posting di instagramnya.

Mantan editor-in-chief Vogue, Carine Roitfeld, pernah menuliskan artikel dalam CR Fashion Book, bahwa Kendall merupakan salah satu model yang berpengaruh dalam social media. 

Saat ini, akun instagramnya memiliki lebih dari 63 juta followers. Setiap foto yang di-posting melalui instagram, twitter, atau Facebook-nya, memiliki nilai yang sangat tinggi, Anak Trax!

Percaya nggak satu posting-an aja bisa bernilai US$ 125.000 sampai US$ 300.000 atau sekitar Rp 1,8 miliar sampai Rp 4 miliar. WOW!! Super expensive!

more from Vogue shot by @mertalas & @macpiggott

A photo posted by Kendall Jenner (@kendalljenner) on

Maka dari itu, editor-in-chief Vogue, Anna Wintour, memberikan kehormatan kepada Kendall untuk menjadi model cover edisi spesial majalahnya tersebut, ditambah dengan headline “Kendall Jenner The Face That Launced A Billion Likes”.

Di moment bahagianya tersebut, Kendall mendapat kejutan dari keluarganya dan Sang Produser acara Keeping Up With The Kardashians, Ryan Seacrest, yang membuat kejutan kecil di kolam renang dengan memamerkan poster berukuran besar foto dirinya dalam cover majalah Vogue.

Penasaran gimana kejutannya? Yuk, kita liat dulu video-nya, Anak Trax!

[teks Eka Nur Septia | foto fashiongonerogue.com]

Cosmopolitan

SHARE