Stan The Man, ikutan drama musikal dan cerita musiknya

0
1031
stand the man

“Untuk Indonesia” dan “Menatap Wajahmu” adalah dua single awal Stan The Man dalam melangkah di karir solonya. Sebelumnya, ia bagian dari band “Stereosoul”.

Tak hanya pandai mengatur nada dan lirik, Stan juga menjadi bagian dari drama musikal “Khatulistiwa – Jejak Langkah Negeriku” pimpinan Tiara Josodirdjo.

Dalam wawancaranya bersama Ghiboo beberapa waktu lalu, Stan mengungkapkan, “Saya perlu 4 tahap untuk menjadi bagian dari drama ini. Senangnya! Ini perjuangan yang nggak mudah untuk lolos.”┬áDalam drama musikal ini, Stan rencananya akan memerankan 6 lakon.

Karena kemampuan bernyanyinya, Stan juga akan melakukan choir dan libretto [dialog yang dinyanyikan].

DSC01386ab

Akting Stan The Man, bersama teman-teman selebriti seperti, Kelly Tandiono, Rio Dewanto, Sita Nursanti, Tika Bravani, Ade Firman Hakim, Epy Kusnandar, Gabriel Harvianto, dan Haikal Baron, dapat G-readers saksikan mulai 18, 19, dan 20 November 2016, di Taman Ismail Marzuki, Jakarta. Dan tiket sudah bisa didapatkan di Kiostix.

“Banyak pesan yang disampaikan dalam drama ini. Ada kekeluargaan, persahabatan, serta edukasi tentang sejarah bangsa kita. Jadi nonton ya!”, ungkap Stan.

Meski sedang berkonsentrasi dengan perannya di drama ini, Stan masih sempat mengeluarkan audio single cover-nya bertitel “Masih Disini”, yang dipopulerkan oleh Dessy N [XFactor Indonesia season 2], ciptaan Lafa.

Bicara single selanjutnya, Stan berharap dapat segera terlaksana di awal tahun depan. “Kita latihan intens selama 5 bulan [Juli-November]. Jadi di sela-sela jadwal latihan drama musikal ini, saya sempatkan rekaman lagu-lagu untuk single baru saya. Sudah ada beberapa lagu, seperti “Katakan Saja”, “Begitu Cepat Berubah”, “Jangan Cintai Aku”, “Cinta Ini”, dan beberapa lainnya,” tutur Stan.

Nah, para STANMANIA sebagai obat rindu kalian kepada Stan The Man, yuk saksikan audio cover terbarunya ini?

[teks @bartno | foto Ist]