Johnny Depp mengamuk hingga memotong jari tengahnya

0
984

Menuding Amber Heard selingkuh dengan Billy Bob, Johnny Depp mengamuk mengahancurkan botol-botol dan memotong sebagian jari tengahnya.

Perseteruan Johnny Depp dan Amber Heard kian memanas. Setelah beredar video pertengkaran Johnny Depp dan Amber Heard saat berada di Australia. Muncul foto menghebohkan mengenai Johnny Depp yang memotong sebagian jari tengahnya.

Luka hasil amukan Johnny Depp di wajah Amber |www.telegraph.co.uk
Luka hasil amukan Johnny Depp di wajah Amber |www.telegraph.co.uk

Dalam video pertikaiannya dengan Amber Heard, pemain film Pirates of Carribean ini tampak mabuk dan meluapkan kemarahannya dengan melemparkan botol-botol wine dan gelas di dapur hingga akhirnya memutuskan sebagian jari tengahnya.

Menurut pihak Amber, Depp yang sedang mabuk memasukan tangannya ke dalam kaleng cat berwarna hitam lalu menuliskan kata-kata untuk ‘Easy Amber’ dan Billy Bob. Amber yang memang pernah bermain film bersama Billy Bob dituding berselingkuh dan membuatnya semakin murka.

Amber Heard (kiri) dan Billy Bob (kanan) | www.usmagazine.com
Amber Heard (kiri) dan Billy Bob (kanan) | www.usmagazine.com

Seperti dilansir dalam laman People, video pertikaian yang berdampak besar pada hasil pengadilan itu dikomentari oleh ahli hukum keluarga L.A Steve Mindel. Beliau mengatakan, “Pertanyaan pertama adalah apakah itu (video) dapat dikonfirmasi.”

Steve juga menambahkan, “Karena video dapat dimanipulasi, pengadilan harus memutuskan apakah ini (video) memang asli.” Ia juga beranggapan sebagai orang yang merekam kejadian tersebut, Heard harus memberikan penjelasan lebih lanjut.

Naasnya, akibat pertikaian tersebut, jari tengah Depp tak dapat disambung kembali karena Depp terlambat pergi ke rumah sakit. Jari Depp sulit untuk disambung kembali karena Depp membiarkannya lebih dari 24 jam. Pihak medis hanya dapat menutupi bagian jari Depp yang hilang dengan sebagian kulit tangannya.

[teks Dessyana Kosasih | sumber TMZ.com , Mirror.co.uk , People.com | foto www.hellomagazine.com]

Cosmopolitan

SHARE