Jr. NBA Indonesia 2016, hadirkan pemain NBA, Marvin Williams

0
823
Selection Camp, Saturday, 20 August

Pagelaran Jr. NBA Indonesia 2016 yang kembali dipersembahkan oleh Frisian Flag untuk ketiga kalinya, menjadi yang terbanyak mendatangkan peserta se-Asia Tenggara.

Terlihat, lebih dari 2000 anak mengikuti Selection Camp di Cilandak Sports Center, Jakarta, sejak Sabtu (20/8) kemarin dan akan berakhir Minggu (21/8) ini.

Pada akhir seleksi, akan dipilih 40 putra dan 24 putri untuk mengikuti National Training Camp di Cilandak Sports Center, 25-27 Agustus, dan Atrium Pluit Village pada 28 Agustus.

Di akhir National Training Camp nanti, akan dipilih 10 anak laki-laki dan 5 anak perempuan yang akan mendapatkan gelar Jr. NBA Indonesia 2016 All-Stars.

Coaching
Coaching

15 anak tersebut akan mendapatkan kesempatan langka untuk merasakan pengalaman unik NBA di luar negeri, bersama dengan teman-teman Jr. NBA All-Stars lainnya dari Asia Tenggara.

Nah, pemain NBA Marvin Williams akan turut memberikan pelatihan pada anak-anak Indonesia di National Training Camp. Katanya, “Indonesia adalah salah satu tempat yang sangat ingin saya kunjungi, dan saya sangat bersemangat untuk berbagi pengalaman bersama atlet-atlet muda berbakat dari Indonesia.”

Marvin Williams (foto: 247 sports)
Marvin Williams (foto: 247 sports)

Tambahnya, “Saya berharap dapat segera bertemu dengan seluruh peserta Jr. NBA untuk membantu mereka berlatih basket.”

G-readers, salah satu kunci supaya anak tumbuh dengan sehat dan kuat adalah, aktif bergerak dan selalu minum susu setidaknya 200 ml setiap hari.

Drink.Move.BeStrong” menjadi kampanye Frisian Flag bersama Jr. NBA untuk mendorong anak-anak supaya aktif dan rajin mengonsumsi susu. Karena susu membantu membentuk otot, tulang yang kuat, serta pemenuhan kebutuhan gizi tubuh.

Formasi Merah Putih
Formasi Merah Putih

[teks & foto @bartno]