The New ASTERA Fresh, untuk masalah kulit kepala dan rambut dari Rene Furterer

0
651

Rene Furterer adalah brand produk kecantikan dari Paris, yang berfokus pada perawatan kulit kepala dan rambut. Produk pertamanya dimulai di tahun 1957 dengan prinsip “Beautiful hair grows on a healthy scalp like a plant in fertile soil“, dan hingga sekarang menjadi banyak favorit orang, karena kealamiannya.

Dan pada 25 Agustus kemarin, Rene Furtere memperkenalkan paket produk terbarunya dalam ‘The New ASTERA Fresh’ untuk mengurangi iritasi dan meningkatkan sistem pertahanan kulit kepala secara alami, yang terdiri dari 3 macam.

1. ASTERA Soothing Freshness Fluid Formula
Produk ini digunakan sebelum menggunakan shampoo.

2. ASTERA Soothing Freshness Shampoo
Produk ini untuk membersihkan rambut.

3. ASTERA Soothing Freshness Serum
Gunakan produk ini setelah melakukan pembersihan rambut.

Rene Furterer 'The New Astera Fresh' 2

 

Rangkaian ketiga produk tersebut, mengandung ekstrak Asteraceae (echinacea angustifolia E) yang berasal dari Amerika Utara. Tanaman ini kerap digunakan oleh bangsa Indian Dakota untuk menyembuhkan luka para prajurit, meredakan sakit, mengobati dari gigitan ular, anti-peradangan, dan stimulasi kekebalan tubuh.

Selain manfaat alami dari Asteraceae, rangkaian produk terbaru ini juga mengandung Witch Hazel Floral Water yang merupakan bahan aktif alami untuk kulit kepala sensitif.

Cold Ice Blue untuk sensasi dingin yang menyejukkan. Cold Eucalyptus Essential Oil, untuk membersihkan, melembutkan, menyejukkan, melancarkan penyumbatan, dan antiseptik bagi kulit kepala. Dan Cold Mint Essential Oil, untuk melembutkan, menyejukkan, anti-iritasi, menyegarkan, antiseptik, dan harum yang segar bagi kulit kepala. Bahan-bahan ini juga menjadi bagian produk terbaru Rene Furterer.

Director PT Beautindo Prima, Henny Wijaya, sebagai distributor resminya, menyampaikan “Sebagai bagian untuk memperkenalkan produk terbaru Rene Furterer ‘The New ASTERA Fresh’ ini, kami pun menawarkan program 50% cash back untuk setiap pembelian produk terbaru ini senilai Rp. 1 juta yang tersedia di booth pameran kami di Pondok Indah Mall 2 mulai dari tanggal 26-28 Agustus 2016.”

Rene Furterer 'The New Astera Fresh' 3

 

 

 

 

 

G-readers ada yang sudah menggunakan produk ini?

[teks @bartno | foto Ist]

SHARE