Monas tampil ‘segar’ dengan lapangan baru!

0
2163

Mendapati lapangan olahraga yang baik dan gratis tak begitu mudah bagi warga Ibukota. Tapi kini, lewat gerakan “INDONESIA Segar” yang digagas Coca-Cola, Monas jadi memilikinya.

Sekarang di Monas, 6 fasilitas olahraganya; 4 set lapangan futsal, 1 set lapangan voli, dan 1 set lapangan basket, telah direnovasi.

Seluruh fasilitas ini dibuat dengan standar kualitas lapangan yang tinggi, menggunakan proses pengerjaan SigmaTurf Rubber Cushion System yang merupakan sistem bantalan berlapis (multi-layered cushion) dengan bahan karet yang diaplikasikan di atas permukaan beton, yang tidak hanya baik secara visual, namun juga memberikan kenyaman ekstra kepada para penggunanya serta berdaya tahan baik terhadap cuaca.

Juga, untuk mendukung fungsinya, seluruh fasilitas ini dilengkapi dengan perangkat lampu LED.

Celebrity Happyballers
Celebrity Happyballers

Triyono Prijosoesilo, Direktur Public Affairs and Communications, Coca-Cola Indonesia mengatakan “Setelah turut menambah fasilitas di 19 Taman Kota di wilayah Jakarta dan Bandung selama 2 tahun terakhir ini, kami bangga bisa memperluas Gerakan INDONESIA SeGar ke salah satu ikon penting di negri ini, yakni MONAS. Monumen Nasional juga merupakan ikonidentias sebuah bangsa, karenanya memiliki fungsi strategis yang lebih dari sekedar sebuah taman kota.”

Menurut Mario Lawalata, anggota Celebrity Happyballers mengatakan, “Sekarang kita bisa main basket di lapangan yang ok banget. Dan yang buat lebih ok lagi mainnya persis di bawah tugu Monas. Salut!”

Peresmian lapangan olahraga Monas yang telah direnovasi ini, diresmikan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama, Sabtu kemarin (27/8).

Ahok, meresmikan lapangan olaharga Monas yang telah direnovasi.
Ahok, meresmikan lapangan olaharga Monas yang telah direnovasi.

Asyik kan G-readers, yuk berolahraga di Monas.

[teks @bartno | foto Ist]

SHARE