Ini dia 10 model dengan pendapatan terbesar

0
15846

Giselle Bundchen, Adriana Lima, dan Kendall Jenner merupakan tiga model dengan pendapatan terbesar seperti yang dilansir dan diriset oleh Forbes.

Pendapatan terbesar pertama jatuh pada model asal Brazil, Gisele Bundchen. Meskipun Bundchen sudah hengkang dari industri permodelan sejak tahun 2014, ia tetap bertahan di urutan pertama dari tahun 2002.

Bundchen mendapatkan pendapatan sebesar $30.5 juta atau sekitar 390 miliar rupiah. Model 36 tahun ini mendapatkan pendapatan terbesarnya melalui parfum dan beauty products Chanel, Carolina Herrera, pantene, serta iklan Arezzo shoes dan SkyTV. Bundchen juga mendapatkan pendapatan dari usaha brand lingerie dan produk skincare miliknya.

www.bebiviral.com
www.bebiviral.com

Adriana Lima berada pada urutan ke-dua model dengan pendapatan terbesar. Model yang juga asal Brazil ini mendapatkan pendapatan sebesar $10.5juta atau sebesar Rp.136 miliar. Lima memiliki kontrak dengan perusahaan lingerie L Barnds, maybeline, dan jam tangan IWC.

Di posisi ke-tiga jatuh pada Kendall jenner dan Karlie Kloss dengan pendapatan sebesar $10 juta, atau sebesar Rp.130 miliar rupiah. Estee Lauder dan Calvin Klein menggaet Kendall Jenner karena kepopulerannya di akun sosial media instagramnya. Sedangkan Karlie Kloss, ia menjadi bintang iklan dari 18 brand merek yang berbeda-beda seperti L’Oreal dan Swarovski.

cuvious.com
cuvious.com

Sementara Gigi Hadid dan Rosie Huntington-Whiteley menyusul di posisi ke-empat dan ke-lima dengan pendapatan sebesar Rp.119,5 miliar. Di posisi berikutnya secara berurutan ada Cara Delvingne, Candice Swanepoel dan model asal Tiongkok Liu Wen, serta mantan istri Orlando Bloom, Miranda Kerr.

Di antara model-model di atas, mana nih yang menjadi model favorit Cosmoners?

[teks Dessyana Kosasih | sumber Forbes, USAtoday, Aceshowbiz | foto usmagazine.com]

Cosmopolitan

SHARE