Jadi yang pertama dari Indonesia, Anggun resmi miliki kembaran di Madame Tussauds

0
14542

Pada pekan awal September ini, kembaran Anggun di Madame Tussauds, Bangkok, Thailand, sudah bisa dilihat publik.

Diperlukan 8 bulan untuk membangun patung lilin Anggun. Dan perancang busana Perancis legendaris Jean-Paul Gaultier merancang gaun hitam nan indah, dan glamour, serta perhiasan yang elegan untuk patung lilin ini.

Anggun 5

Kata Anggun mengenai patungnya, “Saya merasa sangat terhormat untuk bergabung dengan barisan artis kelas dunia seperti Michael Jackson, BeyoncĂ© ataupun Lady Gaga di Madame Tussauds. Ini adalah perasaan yang aneh untuk melihat diri saya dalam bentuk patung lilin dan saya hanya dapat mengucapkan selamat kepada para artis Madame Tussauds di London untuk keahlian mereka yang luar biasa. Saya tidak sabar untuk membawa anak saya Kirana ke museum Madame Tussauds di Bangkok sehingga dia dapat melihat Ibunya dalam perspektif yang berbeda.”

Replika Anggun di Bangkok, dalam pose kagum sebagai juri X Factor.

Saat ini Anggun tengah menjalani tour di Perancis dan Belgia di depan ribuan orang, dan akan tampil di Los Angeles pada 14 Januari 2017.

Anggun 10

Jadwal Anggun begitu padat karena sekarang Anggun adalah penyanyi di album terbaru grup legendaris ENIGMA yang akan dirilis di seluruh dunia pada November. Anggun juga tengah menyelesaikan produksi album internasionalnya yang akan dirilis tahun depan dan diproduksi oleh Brian Rawling (Enrique Iglesias, One Direction, Celine Dion).

[teks @bartno | foto Ist]

SHARE