Serunya petualangan di dunia raksasa dalam film The BFG

0
15238

Bagi pecinta fantasi Disney tentunya tidak akan mau ketinggalan dengan yang satu ini. The Walt Disney Studios kembali mempersembahkan sebuah karya kisahnya yang penuh keajaiban serta menyentuh hati para penikmatnya. The BFG, sebuah kerja sama antara ia dengan Steven Spielburg dan penulis cerita legendaris, Roald Dahl.

Mengisahkan tentang persahabatan seorang gadis kecil yang berani dan sesosok raksasa baik hati yang akan membawa penonton untuk melihat dunia secara lebih besar.

Sophie sebagai pemeran utama, menginspirasi para penonton akan keberaniannya saat ia dihadapkan dengan sesuatu yang jauh lebih besar darinya.

Insomnia yang dialami Sophie membuat dirinya secara tidak sengaja melihat sang raksasa bernama BFG berkeliaran saat malam hari.

Tidak tinggal diam, BFG yang takut keberadaannya diketahui masyarakat, akhirnya membawa Sophie pergi bersamanya ke sebuah dunia baru, dunia yang begitu besar.

Pertemanan antara keduanya diawali dengan ketidakpercayaan antara satu sama lain, namun hubungan Sophie dan BFG diperkuat saat mereka harus menghadapi konflik bersama.

The BFG merupakan karya The Walt Disney Studios pertama yang disutradarai oleh Steven Spielberg, salah satu tokoh ternama dalam dunia perfilman Hollywood yang berhasil meraih kemenangan dalam ajang Academy Award dengan deretan karyanya seperti “Jaws”, “Jurassic Park”, dan “E.T.: The Extra-Terrestrial”. Selain itu, perilisan film ini bertepatan dengan perayaan 100 tahun karya Roald Dahl.

Nah, buat I-Listeners yang uda tidak sabar mau ikut merasakan serunya kisah petualangan Sophie dan BFG ini, akan dapat disaksikan di seluruh bioskop-bioskop di Indonesia mulai dari tanggal 7 September 2016 mendatang, lho!

[teks Cindy Juliana | foto youtube.com]

IRadio FM

SHARE