Yuk, lihat video klip “Fade” Kanye West!

0
14547

Setelah sukses dengan video klip “Famous” yang sangat kontroversial, disambung dengan video klip “Wolves” yang menunjukan air mata Kanye West, kini suami Kim Kardashian ini merilis video klip “Fade”.

Pada speech-nya di MTV VMA 2016, Kanye memang sudah memberitahukan dunia bahwa ia akan mengeluarkan video klip terbaru untuk single “Fade”.

Bukan Kanye West namanya kalau nggak memasukan unsur wanita-wanita sexy dan cantik di dalam video klip-nya.

Dalam video ini, Kanye memilih penyanyi hip-hop sexy asal Harlem, Amerika, Teyana Taylor untuk menjadi modelnya. She’s so sexy, Hard Rockers!

Radio Anak Muda_Teyana Taylor

Yang menarik Hard Rockers, di akhir video ini menampilkan Teyana Taylor berwajah kucing sedang memeluk Sang Tunangan, yang juga pemain NBA, Iman Shumpert, beserta anaknya, yang dikelilingi dengan domba-domba.

Ternyata ada makna dari gambaran ini loh!

Dilansir dari Pitchfork, koreografer Jae Blaze menjelaskan bahwa ini menggambarkan sosok Teyana Taylor yang sangat luar biasa, bagaimana ia berusaha sampai berhasil seperti sekarang ini. Wajah kucing atau singa menunjukkan ketangguhannya sebagai seorang wanita yang selalu melindungi anaknya.

Video dengan konsep flashdance di sebuah gym yang beruansa retro ini ternyata juga menginspirasi banyak wanita untuk pergi ke gym loh, Hard Rockers!

Kanye West secara resmi dan eksklusif merilis “Fade” melalui Tidal.com. Hard Rockers yang punya akunnya langsung lihat kerennya video ini!

[teks Ghesa Gafara | foto nytimes.com & popsugar.com]

Hardrock FM

SHARE